Selasa, 05 Oktober 2010

KINTAMANI TOUR


Barong dan Kintamani Tour
Barong Kintamani Tour adalah tour sehari penuh atau Full Day Tour di Bali, acara tour selama sehari penuh mengunjungi obyek- obyek wisata atau tempat wisata yang ada di seluruh Bali, Barong dan Kintamani Tour.

Tour sehari penuh atau full day tour merupakan pilihan yang tepat untuk mengisi acara liburan di Bali.Kami menyadikan beberapa pilihan tour sehari penuh atau full day tour mengunjungi obyek wisata tempat menarik yang lainnya di Bali,salah satunya barong kintamani tour, detailnya sbb :

BARONG KINTAMANI

Berangkat Setiap Hari mulai 08.00 pagi (sekitar : 9 jam)

barong kintamani

Nonton Tari Barong di desa Batubulan/desa Kesiman, pementasan pragmen tari yang diangkat dari ephos Mahabrata kehidupan yang menceritakan baik dan buruknya kehidupan dan akan selalu ada dan berimbang. Singgah di Galuh sebagai pusat batik dan souvenir Bali, dilanjutkan dengan Celuk sebagai pusat kerajinan perak.

Mengunjungi obyek wisata Goa Gajah peninggalan agama Hindu dan Budha pada abad ke-11. Obyek ini adalah pura dengan situs-situs purbakala berupa sebuah goa tempat pertapaan, patung-patung, kolam pemandian, dan reruntuhan candi peninggalan Hindhu & Budha. Disebut Goa Gajah karena didalam goa tersebut terdapat patung Dewa Ganesha.

Selanjutnya langsung beranjak menuju Kintamani untuk menyaksikan pemandangan Gunung dan Danau Batur yang begitu indah. Makan siang di Kintamani restaurant dengan latar belakang Danau dan Gunung Batur.

Perjalanan dilanjutkan menuju Pura Tirtha Empul Tampaksiring, Pura yang menceritakan tentang kemenangan bala tentara Dewata. Disini terdapat beberapa mata air suci yang konon diciptakan oleh Dewa Indra untuk mengobati bala tentara-Nya yang keracunan akibat ulah sang raksasa. Selanjutnya singgah di Sukawati, pasar lokal yang menyediakan barang-barang kerajinan dengan harga murah. Tour usai, kembali ke hotel.

Harga: Rp.450.000/ Mobil (max. 5 orang) Kendaraan ber-AC private,bensin,sopir (tour guide kalau ada permintaan)

Extra hours: Rp.50.000/jam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar