Selasa, 05 Oktober 2010

TANAH LOT HALF DAY TOUR


Tanah Lot Sunset Tour
Half Day Tour di Bali, acara tour setengah hari mengunjungi obyek wisata atau tempat wisata yang ada di Bali, Tanah Lot Sunset Tour.
Tanah Lot Sunset Tour, salah satu pilihan half day tour di Bali mengunjungi obyek wisata yang ada di Bali.
Berangkat Setiap Hari mulai 14.00 siang (sekitar : 6 jam)
Pura Taman Ayun, yang akan di kunjungi pertama kalinya Pura peninggalan masa kejayaan Raja Mengwi. Pura ini dibangun dengan kolam indah yang menggambarkan sebuah kerajaan dengan perlindungan bentengnya.
Di halaman utama terdapat beberapa Meru untuk memuja para Dewa yang bersemayam di setiap Gunung di Bali seperti Gunung Agung, Gunung Batur, Gunung Batukaru dan lain-lain. Dilanjutkan dengan mengunjungi Alas Kedaton, hutan kecil dengan sebuah Pura suci yang dijaga oleh puluhan kera dan kalong (kelelawar raksasa).
Tour berakhir di Tanah Lot, kawasan pantai selatan yang terkenal dengan keunikan pura ditengah laut (Pura Tanah Lot) dan keindahan sunsetnya. Dengan berakhirnya melihat Tanah Lot, berakhir pula trip kali ini dan kembali ke hotel.
Harga: Rp.350.000 / Mobil (max. 5 orang) Kendaraan ber-AC private,Bensin, Sopir, (layanan pemandu wisata kalau ada permintaan)
Extra hours: Rp.40.000/jam

Untuk pemesanan dan info selanjutnya segera hubungi I Wayan Suyadnya Yasa (Yasa) di +62 (0) 81.337.485.888 atau +62 (0) 87.8611.800.17, e-mail: yanlandung@yahoo.com, gmail: wyansa@gmail.com, FB: wayan suyadnya yasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar