Selasa, 05 Oktober 2010

ULUWATU HALF DAY TOUR


Uluwatu dan GWK Tour
Half Day Tour di Bali, acara tour setengah hari mengunjungi obyek wisata atau tempat wisata yang ada di seluruh Bali, GWK dan Uluwatu Tour.

Jalan-jalan di Bali terasa belum lengkap tanpa mengikuti pilihan-pilihan kegiatan tour dari kami, karena kami menawarkan tour private dengan standar transportasi exclusive, obyek-obyek wisata yang paling menarik di Bali, serta restaurant-restaurant pilihan. Berikut adalah salah satu pilihan Half Day Tour atau tour setengah hari di Bali yaitu GWK dan Uluwatu Tour

Berangkat Setiap Hari mulai 08.00 pagi (sekitar : 5 jam

Pantai Tanjung Benoa,adalh obyek pertama yang akan dikunjungi pantai dengan hamparan pasir putih yang indah di belahan Bali selatan. Pantai ini berair tenang dan bersih serta sangat cocok sebagai tempat rekreasi wisata air seperti:glass bottom boat,banana boat,jet ski,flying fish,diving,parasailing dan tak kalah pentingnya adalah donut(bentuknya menyerupai donut)dan sungguh akan membahagiakan anda dan juga untuk keluarga yang ikut berlibur. Tempat ini juga menyewakan boat menuju pulau Penyu, tempat penangkaran dan pemeliharaan penyu terbesar di Bali.

Kemudian tour dilanjutkan menuju Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, compleks wisata dimana terdapat patung Dewa Wisnu yang sedang mengendarai burung Garuda yang rencananya dipakai sebagai icon Bali di dunia international.

Beristirahat sebentar untuk makan siang, perjalanan dilanjukan ke Pura Uluwatu, Pura suci peninggalan Dang Hyang Nirartha dalam misinya menyebarkan agama Hindu di Bali. Dang Hyang Nirartha adalah seorang pendeta suci yang datang ke Bali pada abad ke 16, dan ditempat inilah beliau mengakhiri perjalanannya serta menuju nirwana tanpa meninggalkan jasadnya di dunia. Pura ini dijaga oleh puluhan kera yang konon merupakan pengikut setia Sang Pendeta.

Setelah itu tour dilanjutkan menuju Joger (Pabrik Kata-Kata) , sebuah tempat shopping yang terkenal dengan berbagai souvenir dengan hiasan kata-kata yang unik, tour selesai kembali ke hotel.
Harga: 300.000 / Mobil (max. 5 orang),kendaraan ber-AC private,Bensin,Sopir (Pemandu wisata kalau ada permintaan)

Extra hours: Rp.40.000/jam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar