Selasa, 05 Oktober 2010

UBUD HALF DAY TOUR


Ubud Tour
Half Day Tour di Bali, acara tour setengah hari mengunjungi obyek wisata atau tempat wisata yang ada di seluruh Bali, Ubud Shopping Tour.

Ubud Shopping Tour , adalah salah satu half day tour di Bali yang mengunjungi obyek wisata yang ada di Bali, terutama di area Ubud.

Berangkat Setiap Hari mulai 09.00 pagi (sekitar : 6 jam)

ubud

Perjalanan tour ini perjalalanan yang sangat special untuk anda yang suka berbelanja / shopping.Obyek pertama yang akan dikunjungi adalah Tohpati, sebuah desa yang sangat akrab dengan sebutan gudangnya kerajinan Batik. Disini para pengerajin akan mendemonstrasikan proses pembuatan batik tulis maupun tenun. Juga tersedia berbagai koleksi yang telah jadi dan siap untuk dijual, namun jangan heran jika harganya cukup mahal karena proses pembuatannya juga menggunakan cara tradisional yang cukup rumit.

Tour kemudian dilanjutkan menuju Celuk, Dikawasan ini terdapat puluhan rumah pengerajin perak yang berderat dipinggir jalan utama. Kita akan menengok aktivitas para pengerajin local di salah satu rumah industri di desa tersebut. Acara shopping berlanjut menuju Batuan, desa yang tak jauh dari Celuk yang terkenal dengan seni lukisnya. Secara garis besar di Bali terdapat berbagai macam aliran seni lukis, dan Batuan merupakan salah satu dari aliran tersebut.

Setelah mengunjungi salah satu rumah pelukis dan galerinya di desa ini, kemudian perjalanan diteruskan menuju Kemenuh. Kemenuh adalah sebuah desa yang terkenal dengan pematung kayunya. Desa Kemenuh adalah pemasok terbesar patung-patung kayu yang dijual di Kuta, Sukawati, Ubud, maupun Mas. Kita akan singgah disebuah rumah pematung didesa tersebut untuk melihat lebih dekat proses pembuatan patung dan juga beberapa hasil karya mereka.

Selanjutnya perjalanan berakhir di Ubud, desa seni yang acapkali disebut sebagai desa international. Memang pantas untuk menyandang gelar tersebut karena hampir disepanjang jalan dipadati dengan restaurant, hotel dan para penjual kerajinan local. Terdapat banyak penginapan dari homestay sampai dengan hotel boutique berkelas international. Berbagai macam museum seni juga terdapat disini, seperti Neka, Antonio Blanco, Arma dan lain-lain.

Yang tak kalah menarik adalah Ubud Art Market, sebuah pasar local yang menjual berbagai produk kerajinan dengan harga murah. Makan siang dapat dilakukan sekitar kota Ubud. Tour usai, kembali ke hotel.

Harga: Rp.350.000 / Mobil (max. 5 orang) Kendaraan ber-AC private,Bensin,Sopir (layanan pemandu wisata kalau ada permintaan)
Extra hours: Rp.40.000/jam

Informasi selanjutnya segera hubungi I Wayan Suyadnya Yasa di +62 (0) 81.337.485.888 atau +62 (0) 87.8611.800.17 fb: wayan suyadnya yasa, e-mail: yanlandung@yahoo.com, gmail: wyansa@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar